Minggu, 17 Mei 2015

Apa yang Membuat Sunningdale Jadi Populer

Apa yang Membuat Sunningdale Jadi Populer
Sunningdale adalah sebuah desa di Berkshire, yang hanya 24 km sebelah barat dari London. Dengan stasiun dan jalur kereta api langsung ke stasiun Waterloo London, Sunningdale juga terhubung dengan kereta api. Hal ini juga sangat dekat dengan M3, M4 dan jalan raya M25.
Sunningdale adalah rumah untuk sekitar 4.900 orang dan memberi sibuk High Street dengan array yang sesuai toko untuk sehari-hari hidup. Sebuah pilihan yang baik pub dan restoran tetap penduduk setempat makan dan minum, belum lagi pilihan hotel lokal seperti Dorchester Coworth Park Hotel, Royal Berkshire dan De Vere Venues Sunningdale Park.
Royal Berkshire Hotel baru-baru ini membuka restoran baru; abad ke-18 Ratu Anne rumah, yang terletak di 15-hektar taman pekarangan di London Road, akan menjadi rumah bagi FORK. Restoran baru akan dijalankan oleh koki eksekutif Jamie Brown dan mereka bertujuan untuk menggunakan produk Inggris dan gaya memasak hanya dieksekusi. Jamie membawa pengaruh dalam dari koki seperti Michael Wignall dan Andrew Turner.
Dan jika kegiatan negara yang menarik bagi pengunjung dan penduduk maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sunningdale dorongan hingga Chobham umum yang merupakan terbesar National Nature Reserve di selatan-timur dari Inggris dan salah satu contoh terbaik yang tersisa dari kesehatan dataran rendah di dunia.
Selama lebih dari 200 generasi masyarakat pedesaan telah hati-hati dikelola pedesaan terbuka menakjubkan ini mengakibatkan indah, satwa liar kaya, tambal sulam mini-habitat. Beberapa heathlands hidup adalah tempat yang sangat istimewa memberikan link hidup ke masa lalu batu-zaman kita.
Chobham umum diakui di seluruh Eropa untuk ragam kehidupan burung dengan lebih dari 100 spesies yang berbeda yang telah tercatat di sini. Lebih dari 300 spesies bunga liar tumbuh di sini. Menyapu ungu berbunga heather dan manis beraroma gorse mendominasi heathland sementara lahan basah pelabuhan pemakan serangga sundews dan langka gentian rawa. Pada pertengahan musim panas beberapa spesies anggrek asli dapat ditemukan di sekitar pingir heathland.
Di semak, air dan vegetasi heathland ada katak, kodok, kadal air, penambah, ular rumput, umum dan pasir kadal, cacing lambat dan 25 spesies mamalia. Jika Anda tenang dan melangkah pelan Anda juga bisa melihat rubah dan rusa.
Sunningdale juga sepelemparan batu dari Windsor Great Park dan Virginia Water danau.
Last but not least juga sangat dekat dengan Kastil Windsor dan Legoland untuk hari keluar juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar