Minggu, 17 Mei 2015

Highrise View Condos, Pusat Kota San Diego - Karena Hidup yang Terbaik di Top!

Highrise View Condos, Pusat Kota San Diego - Karena Hidup yang Terbaik di Top!

Ketika datang ke bertingkat tinggi tampilan kondominium di pusat kota San Diego di dekat stadion baseball itu, tidak ada tempat yang lebih baik untuk menjadi daripada The Mark Condos! The Mark adalah sebuah kemewahan bertingkat tinggi kondominium bangunan dengan total 33 cerita yang duduk blok di luar dari tengah lapangan. Jika Anda menonton Padres pada Fox Sports Barat dan Anda melihat sudut kamera dari belakang home plate, maka Anda akan melihat The Mark dengan perak dan kaca yang menjulang di luar pusat stadion.

Meskipun ada pandangan untuk setiap arah di The Mark, pasti pandangan yang paling populer adalah ke selatan selama kasarnya, San Diego Bay dan Coronado. Dalam mampu mengambil keuntungan dari pandangan selatan menakjubkan ini, seseorang harus setidaknya di lantai 15 gedung untuk melihat lebih Parkloft, satu-satunya perumahan mid-rise antara The Mark dan stadion.

Tampilan di The Mark digambarkan sebagai Good, Better & Terbaik!

Sementara pandangan dramatis berbeda dari atas gedung, kisah nyata yang baik, lebih baik, terbaik! Untuk memiliki salah satu dari ini didambakan bertingkat tinggi tampilan kondominium, salah satu harus mengharapkan untuk membayar minimal tinggi $ 600.000. Misalnya, tinggal 1.606 adalah properti satu kamar tidur ditambah den dengan 1.054 sq / ft ruang tamu, 2 balkon, 2 ruang parkir dan ruang penyimpanan. Pandangan dari 1606 terlihat di bawah ini adalah contoh utama dari apa yang saya disebut sebagai baik saya "baik, lebih baik, terbaik" pernyataan di atas.

Tinggal 1606 saat ini terdaftar untuk dijual di $ 699.900 dan dengan model pertandingan baru-baru ini dijual di lantai 22 untuk $ 772.000 ini adalah persembahan yang sangat kompetitif (lihat gambar di bawah). Besar rencana satu kamar tidur seperti ini berfungsi dengan baik untuk beberapa karena mereka memiliki walk-in lemari besar, 2 parkir dan ruang lebih dari hampir semua rencana satu kamar tidur lainnya di seluruh Downtown.

Lihat Condos Downtown San Diego

Dari entry level pandangan kondominium dengan pandangan yang baik, dengan pandangan yang lebih baik dan terbaik, sekaligus dapat mengharapkan peningkatan harga yang cukup besar. Misalnya, pandangan terbaik akan ditemukan di Tingkat penthouse Mark (lihat di bawah dari lantai 30) yang berkisar 28-31 dengan pengecualian The Mark Penthouse 3200 yang merupakan puncak dua lantai bangunan dan duduk sebagai mahkota permata Downtown San Diego.

Berapa biaya untuk memiliki pandangan seperti ini? Tinggal 2801 adalah penjualan terakhir dengan pemandangan Selatan pada tingkat penthouse dan terjual seharga $ 1,7 juta uang tunai dengan 2011 sq / ft untuk harga per sq / ft $ 845,35. Ya, pandangan ini memiliki harga mereka, tapi percayalah, hidup adalah yang terbaik di atas!

The Mark memiliki kolam renang, spa, area halaman berumput, tempat hiburan BBQ, lobi petugas 24 jam, pusat kebugaran, dan ruang konferensi bisnis. Gaya dapat digambarkan sebagai keanggunan modern minimalis. Selesai daerah umum yang elegan, tetapi tentu tidak di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar