Minggu, 17 Mei 2015

Perusahaan Mortgage Bangga Menyediakan HARP Pinjaman

Perusahaan Mortgage Bangga Menyediakan HARP Pinjaman

Istilah "krisis perumahan" telah sayangnya menjadi bagian dari bahasa sehari-hari jutaan pemilik rumah dalam beberapa tahun terakhir. Penurunan tajam dalam nilai rumah telah meninggalkan banyak, sering bukan karena kesalahan mereka sendiri, di bawah air pada pinjaman mereka. Sederhananya, jika seseorang lebih berutang pada rumahnya daripada yang layak, dia di bawah air.

Home Terjangkau Melunasi Program (HARP) diciptakan oleh Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan bersama dengan Departemen Keuangan pada Maret 2009. Salah satu tujuan utama dari HARP adalah untuk memungkinkan pemilik rumah bawah air yang saat ini pada hipotek mereka untuk membiayai kembali pada hari ini tingkat rendah.

Pertama, sedikit tentang loan-to-value (LTV) rasio. LTV adalah perbandingan antara nilai rumah Anda dan jumlah pinjaman Anda. Untuk menggambarkan, jika rumah memiliki nilai pasar sebesar $ 100.000 dan hipotek di rumah yang juga $ 100.000, LTV adalah 100 persen. Nilai rumah yang sama dengan apa yang berhutang pada rumah.

Namun, pemberi pinjaman biasanya akan memerlukan pembeli rumah, atau rumah-rumah refinancing, memiliki LTV tentang 80 persen atau kurang. Menggunakan contoh sebelumnya, karena hipotek di rumah tidak boleh melebihi 80 persen, pemberi pinjaman, dengan tidak adanya meringankan keadaan, tidak mungkin untuk menyetujui pinjaman lebih dari $ 80.000.

Pinjaman bawah air adalah salah satu dengan LTV di atas 100 persen. Jika itu sama $ 100.000 rumah memiliki hipotek $ 120.000, LTV adalah 120 persen. Tak perlu dikatakan, pemilik rumah dalam situasi ini biasanya akan memiliki waktu yang sulit refinancing untuk mengambil keuntungan dari tingkat kepentingan yang tetap pada, atau dekat, semua lows waktu.

Di situlah HARP masuk. Karena pinjaman HARP didukung oleh pemerintah federal, pemberi pinjaman memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membantu orang-orang yang, berdasarkan LTV mereka, akan tidak bisa membiayai rumah mereka.

Untuk memenuhi syarat untuk pinjaman HARP, pembeli harus memenuhi persyaratan tertentu.

Pinjaman Anda harus didukung oleh Fannie Mae atau Freddie Mac (yang memiliki atau menjamin hampir separuh dari semua hipotik AS dan 90 persen yang baru), dan hipotek Anda saat ini harus memiliki tanggal sekuritisasi sebelum 1 Juni 2009.

Anda pasti tepat waktu dalam membuat hipotek Anda payments.If LTV Anda 115 persen atau kurang, Anda tidak bisa menjadi 30 hari terlambat atau lebih dalam 12 bulan terakhir, dan jika lebih besar dari 115 persen, Anda tidak bisa menjadi 30 hari terlambat atau lebih dalam 24 bulan terakhir.

Akhirnya, Anda harus mampu resmi mendokumentasikan pendapatan rumah tangga Anda untuk memenuhi syarat untuk pinjaman baru dan pembayaran. Kebanyakan pemilik rumah yang memenuhi syarat untuk program refinancing akan menyadari penurunan yang signifikan dalam pengeluaran bulanan hipotek mereka.

HARP telah memberikan banyak pemilik rumah sewa baru pada kehidupan. Sebagai pemberi pinjaman langsung dan berkomitmen mitra dalam program ini, Prospect Mortgage menyediakan pilihan, kenyamanan, dan kontrol selama proses kredit. Jika Anda berpikir Anda mungkin mendapat manfaat dari refinancing HARP, silahkan hubungi Prospect Mortgage hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar