Minggu, 17 Mei 2015

Tunawisma Cari Haven di HUD Rumah di AS

Tunawisma Cari Haven di HUD Rumah di AS
Tingkat Individu Tunawisma Meningkatnya di AS
Karena berbagai penyakit mental yang lazim di AS dan berbagai kejahatan yang dilakukan terhadap orang sakit, lemah dan lanjut usia, jumlah individu tunawisma terus meningkat di sini. Harga properti meningkat, sehingga hal ini menjadi sulit bagi kelompok pendapatan yang sangat rendah untuk membeli atau menyewa rumah yang layak untuk hidup. Undang-undang federal di AS memiliki ketentuan untuk orang-orang seperti. HUD perumahan adalah perlindungan warga tersebut tunawisma dan mampu AS. Resesi ekonomi yang melanda AS adalah alasan utama lain untuk meningkatnya jumlah tunawisma.
Sungguh ironis bahwa jumlah individu tunawisma meningkat di Amerika Serikat meskipun peningkatan besar dalam jumlah rumah kosong. Bahkan, ditemukan bahwa rumah kosong di AS melampaui tunawisma. Jadi, masalahnya bukan itu ketersediaan namun keterjangkauan.
HUD Perumahan - Ideal untuk Tunawisma
HUD perumahan adalah cara yang terjangkau hidup bahkan ketika Anda tidak mendapatkan. Semua yang mereka minta adalah setoran awal dan jumlah minimum sewa. Namun, Anda harus benar-benar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh fasilitas HUD bagi warganya. Jika Anda mencemoohkan mereka, Anda harus pindah. Semua orang yang tinggal di sebuah rumah HUD yang disediakan harus dilaporkan kepada mereka, dan tidak ada orang luar yang tidak dilaporkan diperbolehkan untuk tinggal dalam seperti tamu. Anda berhak untuk tinggal hanya jika penghasilan Anda tidak cukup untuk mendukung Anda di tempat lain. Mereka telah menetapkan batas penghasilan; penghasilan Anda harus jatuh di bawah batas yang memenuhi persyaratan untuk tinggal di rumah HUD.
Orang tua, fisik lemah dan sakit mental individu memiliki tempat yang ideal untuk tinggal, yaitu sebuah rumah HUD. Banyak kali, orang-orang yang ditinggalkan secara sukarela atau karena penyakit mereka dan tidak dapat dibiarkan hidup dengan keluarga normal karena kondisi mereka. Namun, ada hukum-hukum tertentu mengenai perumahan federal yang tidak tepat untuk orang tua seperti pemilik hewan peliharaan. Orang tua biasanya lebih suka untuk menjaga hewan peliharaan sebagai yang terakhir memberikan mereka dukungan dan keamanan dan bertindak seperti sekutu selama kesepian. Namun, kebijakan hewan peliharaan dari HUD perumahan tidak terlalu menguntungkan bagi hewan peliharaan menjaga.
Memulai HUD Perumahan Kebijakan Perubahan
Jika Anda tinggal di sebuah rumah HUD dan merasa bahwa hukum-hukum tertentu memerlukan amandemen, jangan ragu untuk menyuarakan pendapat Anda dengan posting komentar di portal online dimaksudkan untuk mengeluarkan pemberitahuan publik dan posting publik. Ini adalah situs di mana semua komentar dipersilakan. Anda juga dapat memilih atau melawan hukum dan perubahan yang diusulkan oleh orang lain.
Tergantung pada kegunaan praktis komentar, saran Anda untuk memulai perubahan dalam hukum HUD terkait dapat diterima. Tetap menyebut undang-undang baru dan pemberitahuan publik dalam Daftar Federal diposting di website ini. Anda tidak pernah tahu apa yang penting potongan informasi yang Anda mungkin menemukan saat browsing melalui berbagai dokumen di situs ini dimaksudkan untuk interaksi-pemerintah publik dengan cara yang paling demokratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar