Minggu, 17 Mei 2015

Properti di Chennai: Skenario Lancar

Properti di Chennai: Skenario Lancar

Apa tren saat ini untuk properti di Chennai? Artikel ini melempar cahaya pada beberapa dari mereka. Dengan ekonomi yang sekarang di jalan menuju pemulihan, sentimen pembeli juga sedang dalam masa penyembuhan. Sebuah pasokan kekalahan dari 10 juta meter persegi tanah untuk IT / SEZ jelas menunjukkan bahwa permintaan untuk persediaan high-end telah meningkat berlipat ganda. Sentimen sebuah penjajah yang telah berubah menjadi buruk sekarang mendapatkan manis, perlahan dan bertahap. Suatu hal yang penting adalah bahwa permintaan untuk persediaan komersial lebih cenderung lebih ke arah kualitas atau ruang high-end.

Di sektor perumahan, kota ini menyaksikan peningkatan baik dalam jumlah investasi. Akibatnya, para pengembang juga telah mengambil tab, dan sudah mulai menginvestasikan uang di daerah utama Chennai. Hal ini, pada gilirannya, telah mengakibatkan pasokan berlimpah saham perumahan. Permintaan untuk persediaan ini, di kota secara keseluruhan, telah melihat apresiasi dalam kuartal saat ini. Karena tidak ada kelangkaan pasokan, saat ini rasio permintaan-penawaran adalah angka yang seimbang.

Pada Sebaliknya, jika seseorang mengambil daerah pinggiran seperti GST Road dan OMR mempertimbangkan, real estate menyaksikan keadaan kelebihan pasokan. Permintaan yang kurang di daerah-daerah tersebut, para pengembang yang duduk di atas tumpukan besar saham yang tidak terpakai. Permintaan di daerah ini telah surut, membuat pembangun berjalan dari satu tempat ke tempat untuk menjual. Di seluruh kota, namun, real estate adalah pada boom penuh.

Kenaikan sekitar 40% dalam nilai modal di daerah tertentu menunjukkan bahwa harga properti di Chennai akan stagnan, di tahun-tahun mendatang. Permintaan untuk perumahan flat di kota ini meningkat di daerah panas seperti RA Puram dan velachery. Anna Nagar, Nungambakkam, dan Adyar juga menyaksikan preferensi meningkat untuk rumah kualitas. Investasi dalam mikro-pasar akan menjadi perbuatan yang bijaksana, dan dapat membantu dalam membawa kembali tampan.

Infrastruktur yang memadai, konektivitas yang baik, dan ketersediaan lahan untuk konstruksi baru adalah beberapa faktor yang telah meningkatkan pasar realty kota. Sebagian besar konstruksi real estate di daerah Chennai menargetkan arah atas dan segmen menengah ke atas. Dalam OMR dan GST, dalam terang kelebihan pasokan, harga berada di jalan untuk koreksi. Tapi properti di sisa bagian dari Chennai akan terus melihat apresiasi. Beberapa mikro-pasar telah menyaksikan eskalasi dalam kuartal saat ini. Skenario keseluruhan pada sisi positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar